Cara Mengatasi Aplikasi Terdeteksi Rooted

rooted
Ilustrasi Setting

Cara Mengatasi Aplikasi Terdeteksi Rooted
 | Oke, kali ini saya bakalan bagi trik bagaimana cara menjalankan aplikasi yang tidak bisa ke buka, dengan alasan tidak mempunyai sistem keamanan yang kuat, dikarenakan aplikasi tersebut mendeteksi perangkat yang sudah di root. 

Caranya cukup mudah guys, hanya saja kalian harus mengikuti tahapan demi tahapan dengan baik dan benar, tidak perlu buru-buru, yang terpenting berjalan baik sebagaimana mestinya. Alasan saya membuat trik ini yaitu ketika saya ingin membuka aplikasi t-cash yang provider Telkomsel, kalau tidak salah sekarang ganti menjadi LinkAja ternyata aplikasi ini tidak bisa dibuka dan menampilkan peringatan, bahwa perangkat terdeteksi rooted, dan memang benar saat itu perangkat saya sudah saya rooted. 

Berhubung saya ingin top up, jadi saya harus buka aplikasi tersebut dengan meriset terlebih dahulu cara untuk membuka aplikasi yang sudah terdeteksi rooted.

Di artikel kali ini, saya merangkumnya menjadi lebih singkat dan lebih jelas, mudah-mudahan kalian memahami. Langsung baca aja guys!

Cara Mengatasi Aplikasi Terdeteksi Rooted
  1. Download aplikasi "Exposed Installer" (langsung search di Google)
  2. Klik menu Download, cari "RootCloak". Sesuaikan dengan versi Ponsel anda. Untuk yang versi OLD : Versi 4. Dan ada juga yang versi 5.x dan 6.x.
  3. Setelah di download, klik menu "Modules". Ceklis "RootCloak".
  4. Tekan tombol Home Screen, cari aplikasi "RootCloak". Buka dan Klik "Add/Remove Apps".
  5. Tekan icon "+" diatas kanan.
  6. Pilih aplikasi yang akan dideteksi unroot.
  7. Restart Hp anda!
Demikian cara mengatasi aplikasi terdeteksi rooted di android. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Revan Hakiki
    Revan Hakiki February 10, 2020 at 6:30 PM

    Ilmu yang bermanfaat

Add Comment
comment url