Skip to main content

Cara Menghilangkan Instagram Sementara

ig


RENDIRIANSYAH.COM | Cara Menghilangkan Instagram Sementara - Terkadang gangguan dari sosial media membuat hidupmu menjadi tidak sehat. Contohnya saja, sebelum tidur atau bahkan baru bangun tidur sudah mencari Smartphone dan buka aplikasi Instagram. Sehingga waktu akan terasa lebih cepat jika terus menerus scroll beranda Instagram, alhasil kamu terlambat ketika hendak berpergian.

Cara ini sangat cocok untuk kamu yang mencoba menikmati hidupmu tanpa harus diabadikan melalui sosial media. Namun, yang terpenting adalah gunakan sosial media dengan bijak dan berucap sopan santun dalam berkomentar di postingan oranglain.

Berikut ini merupakan cara paling mudah untuk menghapus akun Instagram sementara yang dilengkapi dengan gambar. Tentunya, Kamu akan lebih mudah mengikuti tahapan-tahapannya.


Cara Menghapus Akun Instagram Sementara

1. Gunakan Komputer/Laptop/Smartphone untuk membuka web instagram.com. Ingat ya jangan menggunakan aplikasinya dulu, tapi buka Instagram melalui browser. Kemudian login menggunakan nomor telepon, nama pengguna atau email, kemudian kata sandi, lalu klik Login.


2. Klik foto profil yang posisinya ada disebelah kanan atas


3. Kemudian pilih Pengaturan.


4. Gulirkan kursor mouse ke bawah, sampai menemukan tombol untuk Nonaktifkan sementara akun saya.


5. Kamu akan diarahkan ke pertanyaan "Mengapa Anda menonaktifkan akun Anda?" dan nantinya kamu diharuskan memilih satu alasan kamu menonaktifkan akun Instagram.


6. Apabila Kamu sudah memberikan alasan mengapa Kamu menonaktifkan akun Instagram, langkah selanjutnya yaitu memasukkan kembali kata sandi, ini hanya sebagai proses verifikasi sebelum pada akhirnya kamu menekan tombol Akun Dinonaktifkan Sementara.


7. Selesai.


Demikian cara paling mudah untuk menonaktifkan Akun Instagram sementara. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar