Skip to main content

Cara Tambah Admin di Halaman FB

facebook
Foto oleh Tobias Dziuba dari Pexels


RENDIRIANSYAH.COM | Cara Tambah Admin di Halaman FB - Untuk mengelola suatu Halaman yang banyak memberikan manfaat untuk orang banyak, memang sangat membutuhkan pengelola Halaman itu lebih dari 1 orang, agar dapat Halaman dapat secara rutin melakukan posting informasi menarik bagi Audiens.

Apalagi Halaman yang kamu kelola itu, digunakan sebagai Halaman untuk beriklan di Facebook. Tentu perlu sharing Halaman, agar dapat digunakan pada beberapa akun iklan dan bisnis manager. Ya, seperti pekerjaan saya saat ini, sebagai Digital Marketer di sebuah lembaga sosial.

Jadi, ini sedikit berbagi ilmu dari saya (seseorang yang sedang belajar menjadi Digital Marketer), tentang cara menambahkan Admin di Halaman Facebook.

Simak saja tutorial singkat berikut ini.


Cara Tambah Admin di Halaman FB

Buka Facebook. Di beranda, nanti kamu akan menemukan kategori (Halaman), kemudian klik Halaman.


Selanjutnya, pilih Halaman yang ingin kamu tambah Admin.


Apabila kamu sudah memilih satu Halaman yang ingin ditambahkan Admin, lalu klik Pengaturan yang berada di sebelah kiri.


Sekarang Pengaturan Halaman sudah terbuka, langsung saja klik Peran Halaman.


Pada kolom (Tetapkan Peran Halaman Baru), ubah dulu menjadi Admin, lalu masukkan nama facebook teman yang ingin kamu jadikan sebagai Admin. Disana kamu dapat memilih temanmu bertindak sebagai siapa, bisa sebagai Admin/Editor/Moderator/Pengiklan/Analis/Khusus. Pilih saja salah satu.


Setelah kamu menambahkan teman di kolom (Tetapkan Peran Halaman Baru) dan menjadikannya Admin, langsung saja klik Tambahkan.


Sekarang hubungi teman kamu, dan setujui untuk dijadikan Admin pada Halaman yang telah kamu tambahkan. Notifikasi konfirmasi untuk menyetujui sebagai Admin akan langsung terkirim ke facebook temanmu.

Demikian cara singkat dan tentunya mudah sekali untuk menambahkan Admin di Halaman Facebook. Semoga artikel ini banyak memberikan manfaat. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan tunggu saya approve ya.

Kamu juga dapat tanya-tanya hal lain yang berkaitan dengan blog atau tutorial menarik lainnya, dengan cara follow akun sosial media atau kirim email saja. Sekian dan terimakasih.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar