Skip to main content

Cara Mendapatkan Filter Inisial Jodoh Instagram

cara-mendapatkan-filter-inisial-jodoh-instagram


RENDIRIANSYAH.COM - Berhubung ada beberapa pengunjung situs Saya yang bertanya mengenai filter Instagram yang sedang ramai digunakan, yaitu bagaimana cara mendapatkan filter inisial jodoh di Instagram? Selalu saja ada inovasi terbaru dari Instagram yang membuat para penggunanya semakin suka menggunakan aplikasi ini. 

Dilansir dari situs databoks.katadata.co.id, bahwasanya pengguna Instagram untuk di negara Indonesia terhitung sampai dengan bulan Juli 2021 saja sudah mencapai 91,77 juta pengguna. Dan mayoritas yang menggunakan aplikasi ini dari umur 18 tahun hingga 24 tahun yang berarti sebanyak 36% lebih.

Ini membuktikan bahwa, Instagram memahami sesuatu yang memang sangat disukai oleh generasi Z. Salah satu contohnya yaitu fitur Instagram yang akan Saya bahas di artikel ini lengkap dengan gambar dan pembahasannya. Sebelum lanjut ke tutorialnya, pastikan aplikasi Instagram yang telah terpasang di Smartphone Kamu sudah diperbaharui. Agar semua fitur terbaru yang sudah developer rilis, dapat Kamu nikmati dengan lancar.

Untuk itu, simak tutorial cara mendapatkan filter atau efek inisial jodoh di Instagram di bawah ini!


1. Login Instagram

Hal pertama yang harus Kamu lakukan yaitu login akun Instagram menggunakan email yang sebelumnya sudah Kamu daftarkan ke Instagram. Selanjutnya, klik icon + (berada disebelah kanan atas) untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

2. Cerita / Story

Kemudian pilih mode cerita / story. Lalu pilih salah satu efek atau filter yang sudah tersimpan di akun Instagram Kamu. Disini Saya memberikan contoh dengan memilih efek Almost dari yuandda.


3. Galeri Efek

Setelah itu, scroll layar Smartphone Kamu ke bawah hingga menemukan fitur (Jelajahi Galeri Efek). Apabila sudah ketemu, silakan pilih fitur tersebut.


4. Inisial Jodoh

Selanjutnya, pada kolom pencarian, Kamu masukkan kata kunci (Inisial Jodoh). Maka akan secara otomatis Kamu akan menemukan beberapa efek yang berhubungan dengan efek Inisial Jodoh seperti gambar dibawah ini.



Lalu, bagaimana cara menggunakan efek Inisial Jodoh di Instagram?

Caranya sangatlah mudah. Setelah Kamu mendapatkan efeknya, klik (coba) efek. Maka secara otomatis, efek tersebut dapat secara langsung Kamu gunakan dengan cara "Ketuk dan tahan rekam untuk memulai". Setelah itu, Kamu juga dapat membagikan efek tersebut kepada teman dan menyimpan efek inisial jodoh ini, apabila sewaktu-waktu Kamu ingin menggunakannya kembali tanpa harus mencarinya terlebih dahulu dan nantinya akan muncul dibagian efek Story / Cerita akun Instagram Kamu.

Itulah cara mudah untuk mendapatkan filter inisial jodoh di Instagram. Tutorialnya sudah Saya sajikan dengan menampilkan gambar untuk memudahkan para pembaca artikel ini. Apabila ada hal yang kurang dimengerti, silakan untuk mengajukan pertanyaan pada kolom komentar dibawah artikel ini. Serta Saya akan sangat senang, jika Kamu ingin membagikan artikel ini kepada teman atau kerabat, agar mereka juga tahu info menarik dari situs ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar