Berapa Banyak Pengikut yang dimiliki Khaby Lame di Tiktok?

Berapa Banyak Pengikut yang dimiliki Khaby Lame di Tiktok?
Sumber: wallpapercave.com

Berapa Banyak Pengikut yang dimiliki Khaby Lame di Tiktok - Khabane Lame mengalami tahun yang penuh tantangan di tahun 2020. Di awal pandemi, ia kehilangan pekerjaannya sebagai pekerja pabrik di sebuah kota di Italia utara. Terlepas dari permintaan ayahnya untuk melamar pekerjaan lain, Lame memutuskan untuk memposting video di TikTok dengan nama Khaby Lame, lapor New York Times .


Pada 2022, ia menjadi orang yang paling banyak diikuti di Tik Tok, menggulingkan Charlie D'Amelio pada 22 Juni 2022, menurut The Verge . 


Inilah bagian tentang kisah Lame: 

Dia mampu menyampaikan selera humornya yang eksentrik dan mencapai kesuksesan global tanpa mengucapkan sepatah kata pun. 

Pada tahun 2021, Lame mengakui dalam sebuah wawancara dengan  Waktu New York bahwa reaksinya yang ekspresif dan tanpa kata memungkinkannya untuk mencapai hati penggemar di seluruh dunia.


Khaby Lame mengatakan bahwa, wajah dan ekspresinya lah yang membuat orang tertawa. Sang bintang juga percaya bahwa reaksinya yang diredam adalah "bahasa global". Semua penggemar Khaby Lame di Internet membuktikan pendapatnya. 


Berikut adalah empat hal yang dapat kita pelajari dari kesuksesan Lame, dan bagaimana Kamu dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari:


Kisah sukses Khaby Lame


1. Kesederhanaan adalah unsur penting untuk sukses

Jika Kamu mencari dan melihat konten Tik Tok Khaby Lame, dia membuat sebuah konten yang terlihat sederhana. Dia menyanggah tren yang terjadi di media sosial, contohnya seperti life hacks dan membuat sebuah kegiatan yang lebih sederhana. Sehingga yang dilakukan oleh Khaby Lame dapat mewakili perasaan para audiensnya.


Hal yang sama berlaku untuk kehidupan Kamu. Jika Kamu memiliki presentasi yang akan datang di sekolah, Kamu tidak perlu trik mewah untuk menarik perhatian audiens. Berlatih menjadi sempurna, dan pertahankan agar tetap sederhana dengan menjadi diri Kamu yang sebenarnya, alih-alih mengganggu teman sekelas atau audiens dengan mencoba menjadi seseorang yang bukan Kamu.


2. Kepercayaan diri adalah kekuatan super

Saat Khaby Lame mulai memposting video di Tik Tok, hanya dua orang yang menontonnya: ayahnya dan tetangganya. “Dalam satu bulan, saya mendapat sembilan penayangan dan dua pelanggan,” kata Lame dalam sebuah wawancara dengan Nas Daily , pembuat konten Arab-Israel.


Itu tidak menghentikannya untuk membuat lebih banyak video untuk menghibur para penggemarnya. Didorong oleh hasratnya untuk “membuat orang tersenyum”, dia melanjutkan perjalanan media sosialnya sebelum akhirnya mencapai kesuksesan.


Ada beberapa kesimpulan dari hal ini, termasuk bagaimana kita harus mempercayai perjuangan kita dan percaya pada kemampuan kita untuk mewujudkan hasrat kita. Jadi, apakah Kamu ingin membuat perubahan di komunitas Kamu untuk mencapai yang terbaik dalam belajar, kepercayaan diri adalah bagian penting dari jalur Kamu menuju kesuksesan.


3. Kamu tidak memerlukan penyiapan yang mahal untuk menjadi sukses

Yang dimiliki Khaby Lame saat pertama kali memulai sebagai TikToker adalah ponselnya. Sebagai seorang imigran Senegal dan mantan pekerja pabrik, alat yang mahal tidak mungkin dilakukan. Kreativitas dan bakatnya, bagaimanapun, memainkan peran penting dalam kesuksesannya yang meroket di TikTok.


Demikian pula, Kamu sebagai seseorang yang masih belajar, entah di sekolah atau di bangku kuliah, Kamu harus memperhatikan bahwa meskipun mereka belum tentu memiliki yang terbaik dalam hidup, baik itu laptop terbaik atau pakaian paling trendi, yang benar-benar penting dalam pencarian Kamu untuk menjadi siswa yang sukses adalah dorongan dan bakat Kamu.


4. Selalu miliki seseorang yang mendukungmu

Di balik kesuksesan Khaby Lame adalah Riggio Alessandro, seorang manajer sosial yang menyadari potensi Lame untuk menjadi “bintang internasional” meskipun dia hanya memiliki 1.000 pengikut saat pertama kali bertemu. 


Lalu, Berapa Banyak Pengikut yang dimiliki Khaby Lame di Tiktok?

Hari ini, Lame memiliki 80 juta pengikut di Instagram dan 154,1 juta pengikut di Tik Tok pada saat artikel ini pertama kali diterbitkan.


Demikian pula, memiliki orang terdekat yang senantiasa mendukung dan memberikanmu semangat belajar sangat penting bagi Kamu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Juga  terbukti secara ilmiah bahwa memiliki beberapa teman dekat dapat bermanfaat bagi kesejahteraan.


Itulah artikel mengenai Berapa Banyak Pengikut yang dimiliki Khaby Lame di Tiktok. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url