Skip to main content

Cara Buat Link WhatsApp di Blog

cara-buat-link-whatsapp-di-blog
Whatsapp Interface


rendiriansyah.com - Sekitar tiga hari yang lalu, Saya diminta untuk dibuatkan tombol WhatsApp di Web yang nantinya Ketika diklik oleh pengunjung web, maka akan secara otomatis mengarah ke pesan WhatsApp dengan pesannya sudah terisi secara otomatis, jadi nantinya si pengunjung web hanya tinggal menekan tombol kirim saja di WhatsApp nya.


Oleh karena itu, pada artikel ini saya akan membahas tutorial bagaimana cara untuk membuat tombol WhatsApp di Blog dengan mudah. Mau tahu caranya kan?


Buka browser di Komputer atau laptop (bisa juga menggunakan Smartphone), kemudian kunjungi url www.wasap.at atau klik link ini.




Jika sudah tampilannya seperti gambar di bawah, lalu masukkan nomor HP kamu. Gunakan kode negara +62 jangan menggunakan 0.


Proses yang selanjutnya, coba isi pesan sesuai keinginan kamu. Akan saya beri contoh. Misalnya seperti ini:

“Hallo, saya mau order nih! Apakah barang masih ready?”


Nah, setelah itu baru klik Buat Link!

Berikut merupakan tombol tautan untuk pesanan barang dan jasa.


Salin link tersebut dan tempelkan di Blog kamu, tempatkan pada bagian dimana kamu perlukan, agar pengunjung blogmu mudah dalam melakukan pemesanan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar