Cara Cek Mutasi BSI Mobile


mutasi


RENDIRIANSYAH.COM - Pada artikel kali ini, saya akan kembali membahas mengenasi BSI (Bank Syariah Indonesia) yang sebelumnya Bank Syariah Mandiri, yaitu tentang cara cek mutasi rekening BSI di aplikasi BSI Mobile.

Sebelum beranjak ke tutorialnya, mari pahami dulu apa itu mutasi?

Secara garis besar, mutasi rekening tabungan bank itu merupakan sebuah catatan atau riwayat transaksi pada rekening bank yang kita miliki. Dan dengan semakin berkembangnya teknologi, sekarang kamu tidak perlu lagi ke kantor cabang atau ATM untuk melakukan pengecekkan mutasi pada rekening tabungan bank, cukup hanya dengan menggunakan aplikasi di Smartphone.

Selain itu, di BSI Mobile juga terdapat beberapa fitur yang akan membuatmu semakin mudah dalam melakukan transaksi secara online di e-commerce. Salah satunya, Kamu bisa melakuan Top up Shopee Pay dengan mudah.


Cara Cek Mutasi BSI Mobile


1. Langkah yang pertama yaitu, kamu buka aplikasi BSI Mobile.



2. Klik tanda garis tiga yang berada disebelah kiri atas dekat logo BSI dan pilih Info Rekening.



3. Pilih Daftar Mutasi.



4. Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke Daftar Mutasi. Dimana kamu dapat memilih berapa transaksi yang ingin ditampilkan.




5. Setelah itu, masukkan PIN.



6. Dibawah ini adalah tampilan Daftar Mutasi yang sudah masuk ke rekening BSI Mobile. Disana dapat terlihat dengan jelas dan terperinci. Apabila kamu sudah mengeceknya, bisa langsung klik OK untuk menutup tampilannya.


Demikian cara mengecek mutasi rekening tabungan Bank Syariah Indonesia di aplikasi BSI Mobile. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Sekian dan terimakasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url