Skip to main content

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di Mesin ATM BSI

 

bsi
Ilustrasi Mesin ATM BSI

RENDIRIANSYAH.COM – BSI Mobile adalah Mobile Banking dari Bank Mandiri Syariah yang dapat diakses secara online, sehingga dapat digunakan sebagai alat transaksi keuangan nasabah. Contohnya seperti Info Rekening atau cek saldo, transfer dan masih banyak juga kegunaan yang lainnya. Bahkan Kamu juga dapat top up e-wallet dengan menggunakan BSI Mobile.

 

Beberapa ini daftar e-wallet yang sudah dapat di top-up menggunakan BSI Mobile yaitu E-Money, LinkAja, Layanan Syariah LinkAja, Go-Pay, Paytren, OVO dan ShopeePay. Sekarang transaksi keuangan Kamu dapat diakses dengan mudah.

 

Bukan hanya itu, BSI Mobile menghadirkan fitur canggih yang dimana Nasabah dapat Tarik tunai di mesin ATM tanpa menggunakan kartu ATM. Misalnya Kamu lupa membawa kartu ATM, sekarang tidak perlu bolak balik untuk ambil dulu kartu. Tinggal buka aplikasi BSI Mobile di Smartphone kesayanganmu. Begini caranya!

 

Buka dulu aplikasi BSI Mobile kamu ya sahabat!

 

1. Klik menu fitur Tarik Tunai.

2. Masukkan Kata Sandi.

3. Pilih ATM BSI.

4. Pilih nominal yang tersedia.

5. Masukkan PIN BSI Mobile.

6. Muncul Halaman Konfirmasi dan klik Selanjutnya.

7. Muncul resi kode tarik tunai. Kode ini berlaku hanya 2 jam.

 

Kemudian segera kunjungi mesin ATM BSI

 

1. Pilih menu Tarik Tunai Tanpa Kartu pada ATM BSI.

2. Masukkan No HP yang terdaftar di BSI Mobile.

3. Masukkan kode tarik tunai yang ada di resi.

 

Sumber informasi pada artikel ini dari akun sosial media Instagram @banksyariahindonesia. Apabila dikemudian hari ada fitur yang diupdate, dengan segera akan saya update juga artikel ini. Sehingga mempermudah pengunjung blog ini dalam memahami artikel yang sudah saya terbitkan.

 

Dengan demikian, itulah cara tarik tunai tanpa kartu di mesin atm bsi. Semoga artikel ini memberikan banyak manfaat. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada keluarga, teman, rekan kerja dan sahabat. Agar mereka juga mengetahui informasi menarik dari blog ini. Terimakasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar