Skip to main content

Cara Aktivasi Microsoft Office 2013

Link Download Activator Ms Office 2013



Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 - Setelah Kamu melakukan install ulang sistem operasi Windows dan install Microsoft Office di komputer atau laptop, Langkah selanjutnya yaitu melakukan aktivasi pada software Microsoft Office. Agar memaksimalkan semua fitur yang tersedia pada Microsoft Office. 

Jika aplikasi Microsoft Office 2013 ini belum diaktivasi dalam waktu lebih dari 30 hari setelah dilakukan install, maka akan terdapat pesan peringatan error, seperti tidak bisa menyimpan file atau bahkan aplikasi Microsoft Office melakukan close dengan sendirinya.

Untuk itu, supaya Kamu dapat menggunakan Microsoft Office dengan lancar, pada artikel ini Saya akan memberikan tutorial mengenai cara aktivasi Microsoft office. Versi Microsoft Office yang Saya gunakan, yaitu Microsoft Office 2013.

Cara Aktivasi Microsoft Office 2013

Berikut ini merupakan cara mudah untuk aktivasi Microsoft Office 2013.

1. Off Antivirus
Hal pertama yang harus Kamu lakukan yaitu menonaktifkan Anti Virus yang terpasang pada komputer atau laptop. Caranya tekan tombol Start pada keyboard, kemudian pilih settings. Setelah itu pilih Update & Security. Lalu masuk ke menu Windows Security.

Kemudian, pilih Virus & threat protection, klik Manage settings. Setelah itu matikan fitur protection pada Windows. Caranya dengan mengubah pengaturan dari On menjadi Off. Apabila terdapat pesan peringatan, klik saja Yes.

Jika masih terdapat antivirus yang terinstall di komputer atau laptop Kamu, seperti smadav. Silakan untuk menonaktifkan proteksinya untuk sementara waktu, sebelum proses aktivasi Mirosoft Officenya selesai.

Anggap saja bahwa Kamu sudah menonaktifkan semua antivirus yang terpasang di komputer atau laptop.

2. Link download
Proses selanjutnya, yaitu download aplikasi activatornya. Salin dan tempel atau langsung saja tulis linknya di browser: https://bit.ly/activator-office2013

Apabila proses download telah selesai, kemudian extract software tersebut dengan menggunakan winrar.

Jalankan aplikasi Re-Loader Activator. Namun apabila muncul peringatan, klik saja Yes. Lalu pilih 015. Kode tersebut merupakan diperuntukkan Microsoft Office 2013. Selanjutnya aktivasi dengan menekan tombol Active.

Jika proses aktivasi sukses, maka akan muncul status State: Completed!

Untuk mengeceknya, sekarang buka Microsoft Word, untuk memastikan apakah Microsoft Office 2013 sudah teraktivasi atau belum. Caranya, masuk ke menu FILE > Account.

Pada Product Information, Kamu akan melihat tulisan Product Activated. Itu berarti Microsoft Office 2013 pada komputer atau laptop Kamu sudah teraktivasi.

Demikian link untuk download activator Microsoft Office 2013, lengkap dengan cara aktivasi Microsoft Office 2013. Saya sarankan, jika Kamu mempunyai budget lebih, lebih baik untuk membeli licensi dari product aslinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar