Rekomendasi Baju Kondangan di Shopee

Rekomendasi Baju Kondangan di Shopee

Rekomendasi Baju Kondangan di Shopee - Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali pilihan baju untuk pergi ke undangan pernikahan mulai dari atasan, dress, one set hingga hijab favorite, dan juga gamis. 

Dalam bentuk gamis, outfit terkenal ini tak hanya menunjang penampilan, tapi juga sopan karena menutupi lekuk tubuh dengan sempurna. 

Nah, buat Kamu yang  ingin tampil maksimal dalam balutan gamis untuk pergi ke undangan pernikahan, berikut ini beberapa pilihan Shopee yang bisa Kamu coba. 

Jangan khawatir, harganya terjangkau mulai dari 89.000 rupiah saja!


1. Luna Dress (Zoeya Fashin)

Luna Dress


Bagi Kamu yang ingin tampil simple tapi manis, gamis dari Zoeya Fashion ini wajib masuk pilihan. Baju gamis dari Zoeya Fashion ini memiliki model yang simple dan elegan dengan bahan Rayon Twill. Dengan detail produk Busui Friendly dan bagian tangan kancing hidup.

Yang lebih menariknya lagi, gamis ini memiliki 8 pilihan warna, yaitu Millo, Lilac, Coksu, Mint, Hitam, BW, Navy dan Marun.

Kamu bisa mendapatkan Luna Dress ini cukup hanya dengan harga Rp89.000.



2.  Brukat Premium

Brukat Premium


Rekomendasi outfit pergi kondangan selanjutnya yaitu gamis brukat dari pandashoppiyama. Gamis ini mendapatkan rating dan ulasan baik dari para pelanggannya.

Selain itu nanti Kamu akan mendapatkan Masker  dan Obi lepas secara gratis, gamis satu ini memiliki detail brukat premium depan belakang lapis furing dan sleting depan (busui). 

Produk dari Pandashoppiyama ini memiliki 10 pilihan warna, diantaranya Lilac Gelap, Nevi, Abu, Brown, Coksu, Hijau Sage, Lilac Aurel, Hijau, Rose Gold dan Milo.

Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp138.000.


3. Bunga Kebaya

Gamis


Baju kondangan dari Bunga Kebaya ini berbahan Tule border Mutiara. Ini merupakan koleksi terbaru Syaheera Dress dari Toko Bunga Kebaya.

Banyak para pelanggan yang memberikan bintang 5 mengenai penilaian terhadap Syaheera Dress ini. Itu berarti bajunya sesuai dengan yang diharapkan, sehingga dapat dibuktikan dengan pengalaman para pelanggan yang belanja di toko ini.

Selain itu, Toko Bunga Kebaya selain menjual gamis, tentu menjual berbagai macam jenis kebaya.
Terdapat 5 pilihan warna, yaitu Wardah, Lavender, Rose Gold, Lavender Muda dan Mocca. Untuk ukuran, mulai dari M hingga XXL.

Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp181.500.


4. Aska Label

Gamis Kondangan


Jika Kamu sedang mencari baju selain brukat untuk pergi kondangan, bisa dicoba nih produk dari Aska Label. Outfit kondangan satu ini berbahan Wollycrepe dengan 5 pilihan warna yaitu Lilac, Burgundi, Dark Green dan Taupe.

Motifnya yang polos dan terdapat lipatan di bagian pinggang, membuat gamis ini terlihat mewah namun tidak berlebihan. 

Tersedia 6 pilihan ukuran, yaitu XS, S, M, L, XL dan XXL.

Gamis dari Aska Label ini bisa Kamu dapatkan hanya dengan Rp199.000.


5. Salasa Outfit

Gamis Brukat Original


ZEA ZIGA Dress Pesta Gamis Brukat Premium dari Salasa Outfit ini memiliki motif brukat yang mewah, full furing satin yang lembut namun tetap adem. Kemudian Kamu juga akan mendapatkan gratis tali pinggang bahan brukat.

Memiliki material dan spesifikasi brukat premium , gramasinya yang ringan tetapi tidak nerawang, jahitan yang rapi dan brukatnya yang kuat, tidak mudah robek.

Terdapat 6 pilihan warna, yaitu ZEA ZIGA Black, ZEA ZIGA White, ZEA ZIGA Mint, ZEA ZIGA Choco, MARAYA Lilac, dan MARAYA.

Gamis brukat premium dari Salasa Outfit ini bisa Kamu dapatkan hanya dengan harga Rp210.000 – Rp225.000.


Demikian, rekomendasi baju kondangan gamis di Shopee yang bisa Kamu coba. Jadi mana nih yang akan Kamu gunakan nanti untuk pergi ke kondangan? 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url