Font yang dipakai Logo GadgetIn

Logo GadgetIn

Font yang dipakai Logo GadgetIn – Siapa sih yang tidak tahu dengan channel gadget yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia? Saat ini channel youtube GadgetIn sudah mencapai 9,54 juta subscriber (terhitung sampai dengan artikel ini pertama kali diterbitkan). 

Channel youtube GadgetIn memang masih menjadi channel youtube yang Admin rekomendasikan harus ditonton sebelum Kamu membeli gadget.

Konten yang terdapat pada channel tersebut diantaranya video unboxing, review Smartphone, Smart TV, Laptop dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan dipandu host channel GadgetIn yaitu David Brendi, Kamu akan memiliki pemahaman terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan dari Gadget yang ingin Kamu beli.

Selain itu, Kamu juga bisa menonton konten rekomendasi Smartphone terbaik atau Smartband terbaik untuk waktu 1 tahun terakhir menurut GadgetIn. Biasanya David akan membandingkan terlebih dahulu gadget yang masuk ke dalam Smartphone atau Smartband terbaik, mulai dari harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya.

Terkadang Admin gagal fokus dengan nama font yang digunakan untuk logo GadgetIn, kira-kira apa ya?

Selain simple, font tersebut terlihat unik dan tidak pasaran. Sehingga membuat Admin penasaran apa nama dari font yang dipakai pada logo channel youtube GadgetIn. Pasti ada sebagian penonton atau subscriber channel youtube GadgetIn, juga merasakan hal yang sama.

Setelah mencari dari beberapa sumber di internet, akhirnya Admin menemukan font yang sangat mirip dengan font GadgetIn.

Meskipun begitu, Admin tidak menjamin bahwa font tersebut benar-benar font yang digunakan oleh David Brendi dan Timnya dalam membuat logo GadgetIn. Akan tetapi, ini bisa menjadi referensi untuk Kamu yang ingin mencoba menggunakan font tersebut.


Nama Font yang dipakai Logo GadgetIn

Baiklah, sampai pada inti dari artikel kali ini. Bagi Kamu yang ingin tahu nama font dari logo GadgetIn, silakan untuk lihat selengkapnya dibawah ini.


Nama Font: NexaBold Font

Link Download: Https://www.ffonts.net/NexaBold.font


Jika Kamu ingin mendapatkan font tersebut, silakan salin link download diatas, kemudian tempel di address bar browser Kamu. Lalu, dilanjutkan dengan menekan tombol download.

Sekedar infomasi, desain banner yang saat ini Admin gunakan pada artikel ini, font nya menggunakan NexaBold Font.

Demikian informasi mengenai font yang dipakai oleh channel Youtube GadgetIn. Semoga artikel ini bermanfaat ya. Terimakasih.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url