Skip to main content

Cara Download Foto dan Video di Instagram

Cara Download Foto dan Video di Instagram - Untuk mendownload foto ataupun video pada instagram memang sangatlah mudah. Biasanya foto dan video hasil download dari instagram selalu digunakan untuk di posting ulang pada status WhatsApp atau story Fb dan juga kebutuhan yang lainnya.

Namun untuk mendownload foto dan video di Instagram, anda perlu menggunakan aplikasi tambahan yang bisa anda dapatkan secara gratis pada Google Play Store.

Salah satu aplikasi untuk mendownload foto dan video di Instagram, saya lebih merekomendasikan menggunakan FastSave. Selain gratis, aplikasi ini sangatlah mudah digunakan.

Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk mendownload video di Instagram. Dimulai dengan cara mendapatkan aplikasi FastSave. Simak baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya dengan baik dan benar!

1. Buka Aplikasi FastSave for Instagram. Jika Belum Punya, bisa Download aplikasi "Fast Save" (Tersedia di Playstore). Atau bisa klik DOWNLOAD


2. Aktifkan FastSave (Lihat Gambar)


3. Buka Instagram, Pilih Foto/Video yang akan didownload. Klik tanda titik (3) yang ada di Sebelah Kanan. Klik "Salin Tautan".


4. Tunggu beberapa saat, maka Foto/Video otomatis terunduh.

Bagaimana caranya sangat mudah bukan?
Demikian cara mendownload foto dan video di Instagram, semoga dapat bermanfaat!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar