Rekomendasi Website Gratis untuk Membuat CV (Curriculum Vitae)

cv

Rekomendasi Website Gratis untuk Membuat CV (Curriculum Vitae) – Sekarang pembuatan CV (Curriculum Vitae) dapat ditemukan dengan mudah dengan adanya website untuk membuat cv online secara gratis. Namun ada beberapa cara untuk membuat CV, entah itu didapatkan dengan Anda menggunakan jasa pembuatan Curriculum Vitae, kemudian Anda membayarnya. Biasanya jasa pembuatan Curriculum Vitae dapat ditemukan di Instagram, harganyapun bervariasi.

Namun, untuk kali ini Admin akan memberikan rekomendasi khusus pembuatan CV (Curriculum Vitae) secara online. Ada beberapa keuntungan yang didapat, apabila Anda memanfaatkan website pembuatan CV (Curriculum Vitae). Selain dapat belajar desain, tentunya lebih hemat waktu untuk mengatur format dan mengedit. Yang harus Anda lakukan hanya menambahkan pengalaman kerja dan menyesuaikan dengan CV (Curriculum Vitae) yang dibutuhkan.

CV (Curriculum Vitae) yang sudah dibuat oleh para desainer yang profesional, tentunya setiap desain sudah dirancang untuk semua Industri. Terdapat ragam desain, seperti untuk lulusan Manajemen, Ekonomi, Teknik dan lain sebagainya.

Berikut ini merupakan website untuk membuat CV (Curriculum Vitae) yang bisa Admin rekomendasikan.

1. bikincv


Bikincv adalah sebuah platform untuk membuat CV (Curriculum Vitae) secara online dengan cepat dan praktis. Anda hanya perlu isi data dengan lengkap dan CV sudah bisa di download dalam bentuk PDF. Selain itu, bikincv memiliki banyak pilihan template dengan berbagai macam design dan warna yang akan membuat CV (Curriculum Vitae) menjadi lebih keren dan mempemudah Anda mendapatkan perhatian dari HRD perusahaan.

Dengan menggunakan bikincv, Anda bisa mengubah data-data pada CV (Curriculum Vitae) dimana saja dan kapan saja. Login lah terlebih dahulu pada dashboard akun bikincv Anda melalui smartphone atau PC dan edit sesuai keinginan.

2. Canva


Rekomendasi yang selanjutnya dalam pembuatan CV (Curriculum Vitae) yaitu canva. Dengan pembuatan CV online gratis dengan Canva, Anda dapat memilih ratusan template curriculum vitae secara gratis buatan desainer yang keren-keren. Anda hanya perlu mengklik dengan mudah, untuk mengatur font, tata letak, grafis sesuai tema dengan pekerjaan yang akan Anda lamar dan juga Anda dapat mengubah warna sesuai dengan warna kesukaan.

Uniknya dari Canva ini, semua desain CV online akan disimpan secara otomatis dalam pengedit. Jadi jika suatu saat, ada beberapa hal yang harus diedit, Anda bisa membukanya kembali, tanpa harus membuatnya dari awal.



Template yang tersedia resume.io ini memiliki desain yang minimalis, artinya desain untuk Curriculum Vitae ini ditargetkan untuk Anda yang menyukai hal-hal kesederhanaan. Seperti biasa, Anda perlu menambahkan isi Curriculum Vitae dengan bagian yang sudah disediakan, contohnya seperti Pengalaman Kerja, Pendidikan dan Kemampuan.

Itulah 3 website untuk membuat Curriculum Vitae yang dapat Admin rekomendasikan, semoga dapat bermanfaat.

Next Post Previous Post
4 Comments
  • Destia Nabella
    Destia Nabella June 29, 2020 at 10:20 PM

    👍

    • Rendi Riansyah
      Rendi Riansyah June 29, 2020 at 10:28 PM

      🙌🙌

  • bng
    bng June 29, 2020 at 11:52 PM

    sangat membantu sekali min, makasih

    • Rendi Riansyah
      Rendi Riansyah June 30, 2020 at 9:43 AM

      Sama-sama. Senang bisa membantu.

Add Comment
comment url