Skip to main content

Cerita dibalik teori Sumber Kebahagiaan



[DRAFT 4] - Kabar

Lama setelah kejadian itu, ada kabar bahwa Ina sudah putus. Tapi, anehnya pesan singkatku dia balas dengan rasa seperti tak mau balas, seperti menunjukkan bahwa “sudahlah jangan kirim-kirim sms lagi.”

Aku bisa membacanya dari cara dia balas pesan singkatku. Berpikir positif aja dulu, mungkin Ina masih dalam kondisi sakit hati karena baru putus.

Namun, tiba-tiba namanya ada di Beranda FaceBookku. Tidak biasanya dia membuat status di Facebook. Saat ku baca statusnya, ternyata itu adalah lirik lagunya Adera yang berjudul Lebih Indah. Awalnya tidak ada yang aneh dari status itu. Tapi, jiwa analisaku mulai muncul. 

Dalam setiap lirik lagu itu terangkai huruf yang berada dalam tanda kurung, diketahui itu adalah nama laki-laki yang ternyata pacar barunya Ina. Ku buktikan dengan melihat dinding facebooknya yang penuh dengan kata-kata mesra. 

Lagi-lagi ku bayangkan betapa bahagianya Ina saat itu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar