Skip to main content

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

tiktok

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark - Untuk Kamu pengguna Tiktok, entah sebagai konten kreator atau hanya sekedar media hiburan, sehingga hanya bisa menikmati melalui scroll saja. Sesekali tentu Kamu menemukan suatu video yang ingin Kamu download. 

Pastinya, Kamu juga bisa dengan secara langsung download video dari Tiktok. Akan tetapi, video yang langsung didownload menggunakan aplikasi tiktok, akan terdapat watermark dari akun profil yang menguploadnya. 

Lalu, bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark? 

Buka aplikasi Playstore dan cari aplikasi yang bernama Tiktok Downloader kemudian download aplikasi tersebut. 


Apabila aplikasi Tiktok Downloader sudah Kamu download dan berhasil dipasang, sekarang buka aplikasi Tiktok lalu pilih video yang ingin Kamu download.


Setelah itu, klik tombol share > lainnya (…) > pilih aplikasi Tiktok Downloader. Nanti aplikasi ini akan secara otomatis memeriksa URL. Lalu, klik UNDUH dan pilih No watermark video.


Tunggu beberapa saat, maka video akan secara otomatis terunduh.

Sekarang cek galeri atau penyimpanan video, apakah video yang sudah Kamu download atau tidak. Kemudian cek juga apakah dalam video tersebut terdapat watermark Tiktok atau tidak. Jika tidak, berarti Kamu sudah berhasil mengikuti tutorial ini dengan baik dan benar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar