Cara Mengetahui Kapan Akun FB Dibuat

facebook

Cara Mengetahui Kapan Akun FB Dibuat - Dari hasil riset yang Saya lakukan, dilansir dari wordstream.com, Aplikasi Media Sosial terpopuler di dunia sampai saat ini masih dipegang oleh Facebook dengan rank pertama. Disusul dengan YouTube, WhatsApp, Instagram, Facebook Messenger, TikTok dan yang lainnya.

Kemudian, versi Statista juga menunjukkan bahwa Facebook tetap menjadi platform terpopuler untuk digunakan sebagai bisnis atau digital marketing di tahun 2022 ini. 

Kenapa Facebook masih populer sampai saat ini? 

Karena, Facebook merupakan sebuah platform yang dapat berguna untuk Local Marketing. Dimana terdapat deskripsi, kategori, range harga, kontak info, dan masih banyak lagi fitur lainnya. 

Kemudian, Facebook juga masih menjadi platform yang populer untuk digunakan dalam keperluan Advertising. 

Dan salah satu syarat agar Kamu dapat beriklan di Facebook, yaitu harus mempunyai akun yang "kuat" Supaya tidak terkena pembatasan dari pihak Facebook. 

Seperti, akun Facebook yang dibuat sekitar 3-5 tahun yang lalu, tetapi sampai sekarang masih aktif digunakan berinteraksi. 

Karena, sesuai dengan pengalaman Saya, akun Facebook yang baru sekitar 1 bulan atau beberapa hari dibuat, lebih rentan terkena pembatasan. 

Untuk itu, sebelum Kamu menggunakan Facebook untuk beriklan, alangkah lebih baiknya untuk mengecek terlebih dahulu tanggal pembuatan akunnya. 

Pada artikel ini, Saya membuat cara untuk mengetahui kapan akun Facebook dibuat, dengan sangat singkat dan disertai gambar, supaya lebih memudahkan para pembaca untuk mengikuti tutorialnya. 


Cara Mengetahui Kapan Akun Facebook Dibuat


Pertama, Kamu harus login akun Facebook terlebih dahulu. Kemudian klik icon segitiga yang berada di sebelah kanan. Lalu, pilih Pengaturan & Privasi.


Kedua, pilih Pengaturan.


Ketiga, klik Informasi Facebook Anda dan pilih Lihat.


Keempat, pada Informasi Pribadi nanti Kamu akan melihat Tanggal Pembuatan Akun Anda. Seperti yang terlihat pada gambar, bahwa akun facebook yang Saya gunakan dibuat pada tanggal 29 Januari 2022.


Sampai disini Kamu sudah berhasil mengetahui kapan tanggal akun Facebook dibuat. Sebenarnya pada tutorial ini Saya menggunakan akun Facebook yang baru, karena hanya untuk keperluan contoh saja. 

Jadi, apa alasan Kamu ingin mengetahui kapan akun Facebook dibuat? Apakah untuk bisnis, seperti beriklan atau hanya untuk iseng saja Coba tulis alasannya di kolom komentar ya! 

Demikian informasi mengenai tanggal pembuatan akun Facebook. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url