Skip to main content

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Secara Permanen

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Secara Permanen


Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Secara Permanen - Untuk Pengguna HP Xiaomi, tentu sudah tidak heran lagi dengan munculnya iklan pada beberapa aplikasi. Ada yang tidak merasa terganggu dengan munculnya iklan, sehingga membiarkan iklan tersebut muncul ketika aplikasi dijalankan.

Akan tetapi ada juga Pengguna HP Xiaomi yang ingin menghilangkan iklan, dengan alasan merasa terganggu ketika membuka berbagai aplikasi. Biasanya iklan akan muncul ketika HP yang Kamu gunakan terhubung ke internet.

Oleh karena itu, Saya akan berbagi cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi secara permanen. Cara ini sudah saya lakukan pada HP yang saat ini saya gunakan, yaitu di Redmi 9 dan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada iklan ketika membuka aplikasi meskipun terhubung ke internet.

Dengan cara ini, Kamu tidak perlu menginstal aplikasi atau melakukan root. Dan sudah dipastikan menurut beberapa sumber dan pengalaman Saya, bahwa dengan cara ini bisa dikatakan aman.

Untuk Kamu yang tidak sabar dengan caranya seperti apa silakan simak tutorial dibawah ini!


Pertama, yang harus Kamu lakukan yaitu memilih menu Setelan.

Setelan


Setelah jendela setelan sudah terbuka, Kemudian dilanjutkan dengan memilih atau klik Koneksi & berbagi.

Koneksi & berbagi


Untuk yang sebelumnya tidak pernah melakukan perubahan pada bagian DNS Pribadi sudah dipastikan kosong. Jadi, Kamu perlu memilih Nama host penyedia DNS Pribadi.

Nama host penyedia DNS Pribadi


Setelah itu, masukkan kode (dns.adguard.com), diakhiri dengan menekan tombol Simpan.


Sekarang, coba buka aplikasi yang biasanya muncul iklan saat HP Xiaomi Kamu terhubung ke internet, pasti iklan sudah berhasil dihilangkan.

Demikian tutorial cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi secara permanen. Coba tulis pengalaman Kamu di kolom komentar setelah mengikuti cara-cara diatas, berhasil atau tidak?

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan untuk menulisnya di kolom komentar atau menghubungi Saya melalui menu kontak pada website ini.

Terimakasih sudah berkunjung di website rendiriansyah.com, semoga artikel ini bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar