Terbaru! Kode Dial Telkomsel Murah

Terbaru! Kode Dial Telkomsel Murah

Terbaru! Kode Dial Telkomsel Murah - Tertarik menggunakan kartu Telkomsel namun khawatir kuota internet nya mahal? Tenang, Kamu dapat mencoba kode dial paket murah Telkomsel Terbaru.

Tidak dapat dipungkiri, bahwasanya kuota internet sudah jadi bagian berarti dalam keberlangsungan segala kegiatan manusia, antara lain belajar, bekerja, apalagi sampai berbelanja. Lantaran kuota internet ialah salah satu kebutuhan utama, hingga Telkomsel sediakan sebagian kode- kode dial.

Kode dial paket murah Telkomsel merupakan opsi yang pas untuk kalian yang mau internetan dengan harga terjangkau. Namun, masih banyak pelanggan yang belum mengenali kode tersebut sampai kesimpulannya menyangka harga internet Telkomsel terbilang mahal.

Bila Kamu tertarik buat mencobanya, Kamu bisa membeli paket internet Telkomsel dengan kuota yang besar serta harga yang terjangkau. Penarasan kan? Ayo cek kode dial paket Telkomsel murah pada postingan ini!


1. *363*20#

    Kode dial tersebut merupakan kode promo yang hanya didapatkan oleh pengguna Telkomsel tertentu saja. Promo yang didapatkan ada 2 pilihan, yaitu promo internet dan telpon, serta internet saja.

Jika Kamu memilih promo yang internet saja, itu artinya Kamu akan mendapatkan paket 15 GB + 150 menit nelpon ke sesama pengguna Telkomsel + 400 SMS selama 15 hari dengan harga Cuma Rp55.000.


2. *363*838#

    Dengan memasukkan kode dial diatas, Kamu bisa memilih beberapa paket Internet Sakti Bulanan dan mingguan. Berikut ini merupakan daftar harganya:

Bulanan

  1. Rp70rb/29GB 
  2. Rp87rb/39GB
  3. Rp92rb/41GB

Mingguan

  1. Rp26rb/9GB
  2. Rp29rb/10GB
  3. Rp36rb/12GB
  4. Combo Sakti dan lainnya

3. *363*800#

    Kode dial ini hanya untuk pelanggan yang terdaftar pada program Spesial keluarga. Jadi apabila Kamu sebelumnya sudah mendaftarkan paket special keluarga, bisa dicoba kode dial tersebut untuk mendapatkan promo menarik.

    Gimana, masih mau menyangka paket internet Telkomsel mahal? Silakan cek sendiri serta buktikan. Bila Kamu mengetahui kode dial Telkomsel murah lainnya, Kamu juga bisa share ke Pengguna Telkomsel yang lain pada kolom Komentar dibawah ini. 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url