Tiktoker Andrew Dawson Menghilang

Tiktoker Andrew Dawson Menghilang
Sumber: Andrew Dawson / @andykapt


Tiktoker Andrew Dawson Menghilang – FYP TikTok saat ini dipenuhi dengan video yang menanyakan tentang keberadaan Andrew Dawson, yang menghilang dan tidak aktif lagi di TikTok semenjak dia melihat dan kemudian merekam raksasa yang berada di atas gunung.


Banyak pengguna TikTok yang telah menghilang dan memutuskan untuk tidak aktif lagi di Platform yang saat ini sudah mencapai 1,5 Milyar Pengguna di Dunia selama beberapa tahun terakhir ini. Beberapa diantara mereka mencari kesuksesan di tempat lain. 


Dalam kasus Andrew Dawson, seorang TikToker populer yang saat ini telah memiliki 217.9K Followers, tentu dengan menghilangnya Andrew Dawson telah menimbulkan banyak pertanyaan  dari Followersnya. 


Semua berawal dari postingan Andrew Dawson pada tanggal 10 April 2022 yang merekam video "raksasa" yang berdiri di atas puncak gunung di Kanada. 


Pengungkapannya tentang fenomena aneh membawanya ke dugaan interaksi dengan Central Intelligence Agency) dan Canadian CSIS (Security Intelligence Service), serta klaim bahwa dia sedang "dibuntuti" setelah postingan tersebut. 


Dia juga mengunggah postingan pada tanggal 17 Mei 2022 yang berjudul "Banyak yang telah terjadi dan saya tidak bisa dipaksa untuk diam." di mana dia memberi tahu pengikutnya di Tiktok bahwa mereka mungkin tidak akan melihatnya memposting lagi setelah itu.


Andrew Dawson
Tampilan TikTok Andrew Dawson


Sejak postingan itu, Andrew Dawson tidak terlihat di TikTok atau dibeberapa media sosial lainnya, sehingga menimbulkan banyak teori konspirasi tentang keberadaannya dan kini views di video yang dia upload mencapai jutaan penayangan, mungkin akan terus bertambah karena timbulnya penasaran dari postingan yang dia upload.


Andrew Dawson terakhir memposting video di TikTok pada tanggal 18 Mei 2022, ketika dia sekali lagi mempertanyakan apakah ada operasi militer yang terjadi di gunung tersebut. Dan videonya sudah ditonton lebih dari 7.0 M. 


Dari viralnya video-video yang diposting oleh Andrew Dawson, ada beberapa TikTokers yang berteori tentang kepergiannya, ada yang menyatakan bahwa dia sudah meninggal dan ada juga yang menyatakan bahwa video yang diposting Dawson hanyalah kebohongan.


Nah kalau menurut Kamu gimana? Apakah Kamu juga memiliki teori mengenai kepergian Andrew Dawson? Bisa share kejanggalan ceritanya di kolom komentar ya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url