Skip to main content

Cara Memiliki 2 WhatsApp dalam 1 HP


Gambar: Illustrasi Whatsapp 

Cara Memiliki 2 WhatsApp dalam 1 HP - Dengan menggunakan dua aplikasi WhatsApp dalam satu HP, bisa memudahkan anda untuk berkomunikasi tanpa susah-susah menggunakan dua HP.

Anda bisa menggunakan salah satu akun WhatsApp, untuk kegiatan berbisnis seperti Online Shop. Sehingga nantinya anda tidak akan terganggu, dan no pribadi anda akan tetap aman.

Baca Juga:

Pada tutorial kali ini, saya menggunakan aplikasi Parallel Space. Parallel Space adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengelola dua akun pengguna untuk setiap aplikasi yang terinstal di sistem operasi Android.

Berikut ini adalah Cara Memiliki 2 WhatsApp dalam 1 HP. Simak baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya dengan baik dan benar!

1. Buka Google Play Store, cari aplikasi Parallel Space.
2. Install aplikasi Parallel Space, tunggu hingga selesai.
3. Buka Aplikasi Parallel Space, klik Start Add App.
4. Pilih icon WhatsApp dan klik Add to Parallel Space.
Dengan menambahkan aplikasi WhatsApp ke Parallel Space, itu untuk memulai masuk akun yang kedua.

5. Klik icon WhatsApp untuk memulai login pada akun yang kedua.
6. Pada tahap ini, anda hanya perlu mendaftarkan no WhatsApp yang kedua.
Proses pendaftaran no WhatsApp yang kedua, sama dengan proses pendaftaran ketika anda pertama kali mendaftarkan no WhatsApp yang pertama.

Seperti biasa, nantinya anda akan diminta memasukkan kode verifikasi yang dikirim lewat sms ke no hp anda yang digunakan untuk mendaftar akun ke 2 WhatsApp.

Berikut ini merupakan videonya.

Demikian adalah Cara Memiliki 2 WhatsApp dalam 1 HP. Semoga dapat bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar