Skip to main content

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscribers Youtube


youtube

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscribers Youtube - Teruntuk Anda yang hobi dalam pembuatan video atau sebagai konten kreator di Youtube, tentunya sudah tidak asing lagi untuk menyembunyikan atau menampilkan jumlah subscriber di youtube. Tetapi, tidak menutup kemungkinan jika masih ada youtuber pemula yang belum mengetahuinya.

Dari sekian banyaknya konten kreator, dengan adanya youtube ini menjadi salah satu kesempatan bagi mereka untuk menghasilkan karya membuat video yang sangat menarik dan disukai oleh banyak orang.
Pastinya Anda pernah melihat Pengguna Youtube yang tidak menampilkan jumlah Subscriber, maka dari itu Anda mencari dan menemukan Artikel ini.

Tentunya setiap Pengguna Youtube memiliki alasan untuk menyembunyikan jumlah subscribernya, salahsatunya dikarenakan jumlah subscriber yang masih sedikit.

Dalam pembuatan konten video menarik yang diupload ke Youtube, memang sangat menjanjikan apabila Channel Youtube Anda telah memenuhi syarat agar dapat akun Youtube Anda di monetisasi, dalam artian pada setiap video yang diupload sudah menampilkan iklan. Pada setiap video yang menampilkan iklan, dan iklan mendapati klik dari penonton, maka pengguna youtube akan dibayar oleh Google AdSense.

Kemungkinan besar, itu adalah yang menyebabkan Pengguna atau konten kreator di Youtube semakin banyak. Dibuktikan dengan bukan hanya kalangan masyarakat saja yang mencoba untuk menjadi Youtuber, tetapi banyak sekali artis-artis Indonesia yang mencoba memulai untuk menjadi Youtuber.

Namun, untuk mencapai nilai dan nominal yang diharapkan, tentunya memerlukan proses dan perjuangan, serta do’a yang tak pernah berhenti. Teruslah berjuang!

Bagaimanakah Cara Menyembunyikan atau Menampilkan Jumlah Subscriber Youtube?

Ini merupakan tampilan baru creator youtube studio dari pengaturan untuk mengatur jumlah subscriber yang dapat disembunyikan.

Baik, langsung saja langkah pertama Anda diharuskan untuk Login akun Youtube terlebih dahulu. Setelah Anda masuk ke Profil Youtube, disebelah kanan atas, terdapat profil Youtube milik Anda, dan pilih Channel Anda.

 

Setelah mengklik Channel Anda, maka akan langsung diarahkan pada tampilan seperti dibawah ini. Anda dapat langsung mengklik Youtube Studio, kemudian akan diarahkan ke Dashboard Channel Youtube.


Langkah berikutnya lihat sebelah kiri bawah, disana terdapat menu Setelan dan klik menu tersebut.


Setelah Anda mengklik menu setelan, langkah berikutnya yaitu pilih Channel > Setelan Lanjutan > Jumah Subsriber (Hilangkan ceklis pada Tampilkan jumlah subscriber channel saya).


Kemudian untuk langkah terakhir, jangan lupa untuk menekan tombol Simpan. Dan tunggu sampai 5 menit, hingga proses pengaturan selesai. Anda dapat langsung melihat profil youtube, dan lihatlah jumlah subscriber!

Untuk lebih jelasnya, dapat dilihat pada video berikut ini.


Itulah Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube, semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat. Jangan ragu untuk memberikan komentar atau pertanyaan, dapat melalui akun sosial media atau langsung ditulis di kolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar