Skip to main content

Link Download GB Whatsapp Terbaru 2021

gb


Link Download GB Whatsapp Terbaru 2021 - Berawal dari rasa penasaran mengenai suatu aplikasi chat yang persis mirip dengan WhatsApp, yaitu GB WhatsApp. 

Awalnya, saya merasa belum tertarik dengan adanya aplikasi GBWhatsapp. Tetapi, setelah melihat beberapa teman yang menggunakan aplikasi tersebut, saya mulai riset apa kelebihan dari aplikasi cloningan ini?

Setelah baca-baca, aplikasi ini memiliki beberapa keunikan yang tidak dapat ditemukan pada WhatsApp Original. Contohnya, kita dapat mendownload Status WhatsApp oranglain, seperti Foto dan Video dan melihat pesan yang ditarik tanpa menggunakan aplikasi tambahan. 

Bagi kamu yang memang memiliki rasa penasaran dan mulai tertarik untuk mengunduh dan mencoba menggunakan aplikasi hasil “modifikasi” ini, yuk langsung simak artikel ini, dan baca sampai dengan selesai. Karena, saya akan memberi sedikit penjelasan yang saya ketahui mengenai GBWhatsapp.

Berikut merupakan beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi GBWhatsapp. Bisa kamu bandingkan dengan aplikasi Whatsapp Original yang sedang saat ini Kamu gunakan.

  • Menyalin status
  • Ukuran media yang digunakan berkapasitas 50 MB
  • Mendukung sekitar 45 bahasa
  • Kamu dapat mengirim pesan kosong dan juga dapat mengganti tema.
  • Melihat pesan yang ditarik
  • Download status WA orang lain (berlaku foto dan video) 

Tentunya, masih ada beberapa keunikan yang dimiliki oleh GBWhatsapp. Kamu bisa membuktikannya sendiri dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut.

Memang saat ini, aplikasi GBWhatsApp semakin berkembang dari segi fitur yang disediakan, sehingga semakin banyak para pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut. Apalagi aplikasi ini diupdate secara rutin oleh developernya.

Dengan adanya update yang dilakukan secara rutin oleh developernya, Kamu dapat dengan mudah menginstall aplikasi GBWhatsApp tanpa takut gagal, dikarenakan sudah disesuaikan dengan sistem Android. Sehingga Sistem Android sudah mengizinkan instalasi dari aplikasi pihak ketiga.

Dalam proses installasi, jangan lupa untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal pada pengaturan keamanan pada Smartphone milik Kamu. Dan tentu saja dengan mengaktifkan fitur tersebut akan sangat beresiko terhadap keamanan data dari smartphonemu. 

Itu kembali lagi kepada masing-masing, karena aplikasi yang didapatkan dari luar playstore atau penyedia aplikasi resmi, tentu saja akan membahayakan data. 

Tidak menutup kemungkinan, bahwasanya kita semua sudah paham bahwa aplikasi yang berindikasi MOD, memiliki potensi untuk terkena banned. Jadi, disarankan untuk mengupdate aplikasi secara rutin ketika terdapat pemberitahuan versi yang terbaru. Tujuan dari melakukan update atau pembaruan aplikasi GBWhatsApp ini, agar aplikasi tersebut dapat digunakan dengan lancar tanpa adanya Bug.

[Untuk diperhatikan!]

Jika Kamu tetap menginginkan aplikasi GBWhatsApp, dan merasa bahwa aplikasi tersebut aman. Bahwa sebetulnya semua aplikasi tidak menjamin 100% aman. Jangankan aplikasi yang bersifat modifikasi, aplikasi yang original saja resiko banned kemungkinan bisa saja terjadi.

Salin dan buka link ini di browser: https://bit.ly/3uhpSvc

Demikian artikel sedikit penjelasan mengenai GBWhatsApp, kamu akan diarah ke link untuk download aplikasinya. Beri saran dan kemukakan pertanyaan dikolom Komentar, jika ada hal yang belum Kamu mengerti mengenai artikel ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar