Tempat Terbaik Beli Template Blogger Premium

template

Beli Template Blogger Premium - Para Blogger tentunya ingin memiliki blog yang loadingnya cepat, responsive dan memiliki tampilan yang bagus. Kali ini saya akan membahas mengenai tempat terbaik untuk membeli template blogger premium. Sebelum saya memutuskan untuk membeli template blogger premium, pada awalnya saya juga download template yang gratisan.

Namun, yang membuat terkadang jengkel adalah ada beberapa error pada tampilan blog, ketika ingin bertanya kepada yang sudah membuat template blog tersebut, tidak berani, karena sudah paham duluan. Pasti pembuat template blog akan bilang "namanya juga template gratisan" hahaha


Setelah saya riset keunggulan dari menggunakan template blogger premium, salah satunya yaitu kita akan mendapatkan update terbaru ketika template yang kita beli melakukan pembaruan, sehingga meminimalisir error yang terjadi.


Kalaupun kamu merasa kesulitan saat menggunakan tata letak atau kode di html, kamu bisa langsung menghubungi dan menanyakannya pada admin tempat dimana kamu membeli template blogger premium.


Baiklah, tanpa panjang lebar, di artikel ini merupakan seutuhnya penilaian dari saya sendiri, jadi bukan untuk acuan melainkan untuk menjadi bahan pertimbangan kamu saja, apabila kamu ingin membeli template blogger premium.


Tempat Terbaik Beli Template Blogger Premium


Sugeng.id

Di urutan pertama ada dari Sugeng.id. Mas Sugeng ini memang dikenal sebagai spesialis pembuat template blogger sejak dari tahun 2011 dan sudah banyak blogger indonesia yang mempercayai terhadap karya-karya mas Sugeng. Ada beberapa pilihan template premium dari Sugeng.id ini, yaitu: 

  1. LinkMagz
  2. VioMagz
  3. VioToko
  4. Evo Magz

Kelebihan dan Keunggulan dari Template Sugeng.id yaitu kecepatan dari loading yang menjadi prioritas utama pada template hasil karya mas Sugeng, template yang responsive, sudah memenuhi keoptimalan SEO, desain template yang keren, pengaturan template nya dibuat pada tata letak sehingga mudah dalam proses pengeditan dan selalu rutin dalam pembaharuan template.


Idntheme.com

Kemudian pada urutan kedua yaitu ada dari Idntheme.com. Uniknya dari idntheme.com ini untuk template blogger selain menyediakan yang premium, juga menyediakan yang versi gratisan. Dan untuk harganya apabila dirupiahkan sebesar 50 ribu sampai dengan 110 ribu.


Terdapat banyak pilihan template blogger premium, baik untuk personal atau untuk template jualan seperti toko online.


Kompiajaib.com

Tempat terbaik untuk membeli template blogger premium menurut saya selanjutnya yaitu kompiajaib.com. Disana kamu memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan template blogger premium, kamu tinggal memilih saja sesuai dengan yang kamu inginkan.


Apabila kamu bingung dalam menentukan template mana yang cocok dengan isi kontenmu. Kamu bisa langsung tanya ke kontaknya kompiajaib.com di sini. Pengalaman saya, pernah mengirim email ke adminnya kompiajaib.com dengan bilang bahwa saya ingin template blogger premium yang loadingnya cepat, beberapa menit kemudian adminnya merekomendasikan satu template blogger.


Igniel.com

Selain menyediakan Tema Blogger untuk template Blogspot terbaik premium, tentunya Igniel.com menyediakan juga template blogspot secara gratis yang sudah SEO Friendly.

Uniknya template dari igniel.com ini dapat mengubah beberapa variasi warna, yang nantinya tampilan blog kamu akan semakin menarik jika dikunjungi oleh para pembaca.


JetTheme.com

Seperti tampilan pada situs pribadi yang saya gunakan sekarang, saya menggunakan template blogger premium dari JetTheme. Selain tampilannya yang simple, juga sudah SEO Friendly.

Terdapat 2 jenis template yang disediakan, diantaranya untuk Blogger pemula dan ada juga untuk Newspaper yang bisa kamu gunakan jika kamu sudah memiliki banyak postingan artikel, dan untuk harganya dibrandol sebesar Rp98.000 saja.


Itulah tempat penyedia untuk membeli template blogger premium. Terimakasih sudah berkunjung ke rendiriansyah.com. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih.

Next Post Previous Post
4 Comments
  • Mfariqiashidiq
    Mfariqiashidiq March 16, 2021 at 9:22 AM

    Thankyou kak

    • Rendi Riansyah
      Rendi Riansyah March 18, 2021 at 4:22 PM

      sama-sama ya kak

  • Destia Nabella
    Destia Nabella March 16, 2021 at 5:51 PM

    Sangat bermanfaat sekali, terimakasih

    • Rendi Riansyah
      Rendi Riansyah March 18, 2021 at 4:22 PM

      alhamdulillah. sama-sama ya kak

Add Comment
comment url