Jasa Buat CV Menarik

curriculum-vitae


Jasa Buat CV Menarik Selain menerbitkan artikel, pada blog ini juga menyediakan jasa untuk pembuatan desain CV (Curriculum Vitae)  kreatif untuk kebutuhan melamar pekerjaan. Proses pembuatannyapun sangat cepat, estimasi waktu 1 sampai dengan 2 hari, tergantung banyaknya orderan.


Disamping itu, harga satuan dari desain CV yang dijual, harganya sangat terjangkau yaitu mulai dari 30 ribu rupiah.


Baca juga:

Inilah ciri-ciri Perusahaan yang Membuka Lowongan Kerja Palsu

Rekomendasi Website Gratis untuk Membuat CV (Curriculum Vitae)

Pengalaman Test dan Wawancara Kerja

 

Keuntungan Order Desain CV Kreatif di rendiriansyah.com


1. Harga yang terjangkau

Mulai dari Rp. 30.000, kamu bisa mendapatkan desain CV yang tidak biasa. Harganya terbilang sangat murah namun tidak murahan. Dengan mengeluarkan uang seharga 1 mangkuk bakso, inshaallah usahamu akan terbayar oleh usahamu untuk mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan.


2. Desain rapi

Desain CV yang kamu order dari rendiriansyah.com, tentunya mengutamakan tata letak desain yang rapi, font yang mudah untuk dibaca. Karena tim desain kami selalu mengecek kembali desain yang sudah dibuat sebelum diserahkan kepada calon pembeli, untuk memperbaiki apabila ada kata yang typo.


3. Dapat File Format lebih banyak

Kamu akan mendapatkan file desain CV dengan format gambar (.jpg) dan dokumen (.pdf). Dengan begitu, kamu akan lebih mudah dalam proses pencetakkan ataupun pengiriman dokumen lamaran kerja melalui email.


4. Ukuran file yang kecil

Di zaman yang serba digital ini, apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini banyak sekali perusahaan atau lembaga-lembaga yang membuka lowongan pekerjaan dan memberikan persyaratan dokumen lamaran pekerjaan maksimal ukuran file yang dibutuhkan tidak lebih dari 2 MB dan dikirim melalui email. Oleh karena itu, kamu bisa mendapatkan desain CV dengan ukuran yang kecil dan resolusi desain yang tidak pecah.


5. Pengerjaan cepat

Proses pengerjaan desain CV yang cepat hanya bisa kamu temukan di rendiriansyah.com, karena kami memiliki tim yang fokus terhadap 1 desain yang dikerjakan oleh 1 orang. Sehingga tim kami akan lebih teliti dalam mengerjakan desain.


6. Pembayaran yang mudah

Setelah desain CV selesai, termasuk tidak ada lagi revisi, kamu hanya perlu melakukan pembayaran melalui GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, LinkAja, Bank BRI atau BSI/Bank Syariah Mandiri.


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk desain CV mu di rendiriansyah.com agar lebih menarik perhatian HRD, sehingga HRD akan memanggilmu ke tahap recruitment selanjutnya.

Untuk memilih desain dari CV Menarik, Kamu bisa melihat terlebih dahulu desainnya dengan menekan tombol dibawah ini.

Tingkatkan lagi usaha dan do’amu, semoga berhasil!

Order sekarang juga dengan menghubungi kami melalui:

Klik untuk Chat WhatsApp

Klik untuk Kirim Email

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url