Skip to main content

Cara Buat Undangan Pernikahan Online

paper
Paper


Cara Buat Undangan Pernikahan Online - Kali ini saya akan merekomendasikan undangan pernikahan online gratis dan mudah untuk mengeditnya. Kamu hanya perlu drag and drop foto kemudian input kalimat romantis sesuai dengan isi hati.

Memang pandemi ini menuntut semua orang harus menjaga jarak dan tidak untuk keluar rumah, kecuali dalam keadaan yang sangat mendesak. Apabila dulu sebelum pandemi, ada orang yang mau menikah, mereka mengantarkan undangan kepada kerabat, saudara, teman menggunakan undangan pernikahan secara fisik (kartu), tapi sekarang bisa dengan menggunakan undangan pernikahan secara online.

Ya walaupun masih banyak juga yang mengirimkan undangan pernikahan dengan menggunakan kartu fisik. Tapi ini bisa menjadi cara untuk mengatasi apabila kartu undangan yang dicetak masih kurang dan ingin mengundang orang untuk datang ke pernikahan lebih banyak lagi, dan tentunya meminimalisir pengeluaran.

Baik, langsung saja ke tutorialnya ya.


Pertama, kamu buka website webnikah.com, kemudian buat akun.


Kedua, klik My Account dan pilih Dashboard.



Ketiga, Kamu bisa masukkan nama mempelai pria dan wanita beserta foto, kemudian cerita cinta, photo background dan template.



Namun, perlu diketahui. Jika kamu ingin memilih template yang beragam warna dan jenisnya, kamu harus upgrade dulu akunnya ke yang lebih premium, tentu hal tersebut kamu harus mengeluarkan biaya untuk mengupgrade nya.

Sebelum kamu mencoba cara buat undangan pernikahan online, untuk contohnya kamu bisa klik link Live Demo dibawah ini!


Bagaimana, bagus bukan?

Demikian tutorial cara buat undangan pernikahan online yang bisa kamu akses secara gratis di webnikah.com. Semoga artikel ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar