Skip to main content

Kata kata Tere Liye Tentang Kehidupan

Sunset


Kata kata Tere Liye Tentang Kehidupan - Siapa sih yang tidak tahu dengan seorang penulis yang memiliki kata-kata bijak tentang kehidupan dan telah menerbitkan kurang lebih sebanyak 44 buku. Tere Liye ini selalu menyelipkan kata-kata bijak, entah itu tentang cinta dan kehidupan ke dalam isi novelnya.

Bahkan untuk halaman Facebooknya saja, di https://www.facebook.com/tereliyewriter ini telah memiliki pengikut sebanyak 6,6 juta. Dan Tere Liye juga sering memberikan promo-promo dan diskon kepada para pembaca setia novelnya lebih dari 50%. Jadi, untuk kamu yang suka baca novelnya Tere Liye, langsung saja order dan kepoin FansPage Tere Liye.

Berikut ini Kata-kata Tere Liye tentang kehidupan yang sudah Saya rangkum.


Jangan coba-coba menyakiti orang lain, jika mereka bangkit, tumbuh kuat, mandiri. Besok lusa, boleh jadi kitalah yang merangkak di kakinya.


Ini bukan rahasia lagi, sebagian dari bangsa perempuan, ada yang bisa tersenyum, terlihat sangat bahagia, meski di hatinya sedang sangat terluka.

 

Ada yang bisa menyeka air mata di pipi, untuk sedetik kemudian tersenyum, terlihat semua baik-baik saja. Sangat menakjubkan. Bukankah demikian?


Jangan biarkan komentator merusak kebahagiaan kita. Jangan biarkan ocehan orang lain membuat kita susah sendiri. Mereka tidak menjalani hidup kita, dan mereka tidak penting.


Lakukan seribu kebaikan. Belum tentu orang akan berterima kasih. Tapi lakukan satu kesalahan kecil, eh. orang-orang langsung berisik komentar.


Itulah realistis hidup ini. Suka atau tidak suka, itulah kenyataannya. Tapi bukan berarti kita jadi sakit hati, melainkan kita justru menyadari sekali realita tersebut dan baik-baik saja dengan komentar orang lain. Biarkan saja mereka komen apapun. Kita fokus terus memperbaiki diri.


Jadilah orang yang selalu memberikan kalimat-kalimat positif, semangat untuk orang banyak. Maka semoga itulah yang akan mantul kembali kepada kita.Sengaja membuat sesuatu lepas: bukan berarti lemah. Justru sebaliknya. Kita sangat kuat untuk membiarkan sesuatu itu pergi. Kita sangat kuat untuk meyakini bahwa besok lusa, jika ditakdirkan bertemu, pasti ia akan kembali.


Orang sabar itu tidak bodoh. Bahkan saat bagi orang lain dia terlihat bodoh, naif, kok bisa sih masih saja sabar. Karena sekali dia memang tulus bersabar, dia adalah jenius dalam perkara kebahagiaan.


Selalu sederhanakan masalah kita. Jangan dibuat rumit, jangan dibuat panjang. Selalu berpikir positif. Pun saat situasi memang negatif sekali, berpikir positif akan membantu kita. Selalu belajar melepaskan. Pada akhirnya, toh, tidak ada yang sebenarnya kita miliki, bukan?


Jika sesuatu itu memang berjodoh, maka dia pasti bertemu. Jadi tenang saja, tidak usah cemas, jalan cerita bisa berubah dalam semalam jika Tuhan menghendaki, yakini nasihat lama ini.


Jika seseorang benar-benar menyukai kita, maka dia akan memberikan bukti, bukan alasan - alasan, penjelasan-penjelasan.


Kalau kita mendengarkan semua ucapan orang, maka dunia ini bisa jadi gelap gulita oleh asap hitam pikiran negatif. Tutup pintu rapat-rapat. Jauhi orang-orang yang memang suka bicara begitu, negatif, ngeles, menjelekkan, dan sejenisnya. Percaya sajalah,sepanjang kita sudah berusaha melakukan yang terbaik, maka yang terbaiklah akan kembali pada kita.


Orang lain tidak akan selalu mengerti hidup kita; karena mereka bukan kita. Pun sama; kita pun tidak akan selalu mengerti hidup orang lain; karena kita bukan mereka. 

 

Itulah kata-kata bijak Tere Liye mengenai kehidupan. Semoga dengan adanya kutipan ini, memberikan manfaat dan menambah semangat kita dalam menjalani kehidupan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar