Skip to main content

Cara Mematikan Bunyi Beep di DVR Hikvision

cctv


Cara Mematikan Bunyi Beep di DVR Hikvision - Teknologi CCTV pertama kali digunakan di Jerman pada tahun 1942. Itupun digunakan sebagai alat untuk memantau peluncuran roket V-2 oleh insinyur Walter Bruch. Sistem kamera keamanan berfungsi untuk melihat situasi dan kondisi tempat tertentu sehingga diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan.

Sekarang ini, CCTV dapat dipasang diberbagai tempat. Seperti, kantor, rumah, jalan persimpangan dan lain sebagainya. Sehingga petugas keamanan dapat memantau secara real time keadaan yang telah terpasang CCTV.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, kini CCTV dapat dipantau hanya dengan menggunakan Smartphone. Dengan syarat, Smartphone yang digunakan harus login dulu ke perangkat CCTV serta memiliki koneksi internet yang cukup stabil. Selain itu, dapat melakukan pemutaran video yang telah terekam CCTV melalui Smartphone.

Bagi Kamu yang memasang CCTV, namun ternyata tiba-tiba terdengar suara beep dan itu membuat pekerjaanmu jadi terganggu, Kamu bisa mematikan bunyi tersebut dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mematikan Bunyi Beep di DVR Hikvision

Pertama masuk ke Menu.


Kemudian, pilih Configuration.


Selanjutnya, pilih Exceptions.


Lalu pada bagian Exception Type, pilih All.


Langkah terakhir tekan Apply, maka bunyi beep pada CCTV DVR Hikvision sudah tidak ada lagi.

Demikian cara mematikan bunyi beep di DVR Hikvision. Semoga artikel ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar