Cara Cek Limit Akun Iklan FB Ads

FB Ads

Cara Cek Limit Akun Iklan FB Ads - Baik teman-teman, kali ini merupakan tutorial singkat bagaimana cara penggunaan script yang akan Saya bagikan pada artikel ini dan bagaimana cara membaca hasilnya. 

Saya akan memulainya dari script untuk membaca limit. Untuk memulai, Kamu harus masuk ke pengaturan pembayaran dari akun iklan yang hendak dicek limitnya. 

Seperti contoh pada gambar dibawah, belum diketahui thresholdnya berapa, kemudian pada limit hariannya tersedia atau tidak. Jadi, untuk mengetahuinya simak cara berikut ini.


Pertama, Kamu harus masuk ke console, dengan cara menekan tombol F12 pada keyboard. Dengan syarat, menggunakan Google Chrome. Kemudian, arahkan kursor ke tab Console, lalu diclear dulu pesan peringatannya.



Clear terlebih dahulu area console, dengan cara mengklik icon yang bertanda panah warna hijau, agar lebih memudahkan dalam menyalin script limit akun iklan Facebook Ads.

Setelah itu, silakan untuk download script cek limit akun. Kemudian buka filenya dan salin. Setelah script tersebut sudah disalin, sekarang tempel di tab Console pada pengaturan pembayaran tadi, lalu tekan Enter. 


Setelah di enter, maka akan muncul pop up seperti gambar dibawah ini, lalu klik OK. Setelah Kamu menekan OK, maka akan secara otomatis tulisan pop up yang muncul tadi tersalin dan bisa Kamu tempel di notepad.


Itulah script dan cara cek limit, hal tersebut sangat penting apabila Kamu membeli sebuah akun iklan Faebook Ads atau ingin mengecek akun-akun iklan dari Advertiser yang baru dibuat.

Nantinya, Kamu dapat mengetahui akun iklan yang memiliki limit besar atau tidak. Siapa tahu Kamu nanti bisa langsung tancap gas terbitkan iklan, jika sudah mengetahui limitnya berapa.

Itulah cara cek limit akun iklan facebook ads. Script diatas bersumber dari Mas Hadian Permana dan dapat Kamu cek juga disini. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih kepada Mas Hadian Permana yang sudah membagikan script cek limit akun iklan facebook Ads.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url