Skip to main content

Membuka Website yang diblokir Internet Positif

 


RENDIRIANSYAH.COM - Dengan diterbitkannya artikel tentang cara membuka website yang di blokir Internet Positif, itu berarti Saya hanya berbagi trik dan tidak menganjurkan Kamu untuk melanggar sebuah kebijakan yang telah ditentukan oleh negara.

Berikut adalah cara membuka situs yang terblokir oleh Internet Positif di browser Google Chrome.

Kunjungi website CroxyProxy

CroxyProxy itu merupakan sebuah layanan proxy web gratis. Jadi Kamu dapat dengan mudah mengakses sebuah website yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Situs ini dapat Kamu akses melalui Smartphone atau Komputer. Untuk cara menggunakannya sangat mudah.

Buka website croxyproxy.com, lalu tempelkan link url dari website yang ingin Kamu kunjungi.

 


VPN untuk Browser

Agar Kamu dapat membuka website yang terkena blokir internet positif, Kamu harus mengunduh terlebih dahulu extension yang nantinya harus kamu tambahkan ke Google Chrome atau Mozila Firefox. Extension tersebut adalah Zen Mate, Extension gratis yang dulu sempat saya gunakan untuk membuka website yang diblokir.

Berikut ini cara untuk mendapatkan Extension Zen Mate di Google Chrome

Tulis kata kunci (Zen Mate) di Google Chrome.



Pilih saja yang paling atas, agar Kamu diarahkan otomatis ke Web Store nya Google. Setelah itu klik “Add to Chrome”. Jika ada pesan notifikasi muncul, klik saja “Tambahkan ekstensi”.





Nah pada tahap ini, sebenarnya proses menambahkan ekstensi sudah selesai. Sekarang pilih dari VPN server mana Kamu ingin mengakses suatu website. Untuk yang versi gratis, Kamu hanya dapat menggunakan VPN dari server 4 negara saja, seperti Germany, Romanis, Singapur dan United States. Namun, jika Kamu ingin membuka semua server yang terkunci, Kamu harus berlangganan akun VPN Zen Mate ini ke versi yang Pro.

 


Lalu Bagaimana Cara Membuka Blokir Internet Positif di Android?

Selanjutnya, Saya akan berbagi tips bagaimana cara membuka internet positif atau website yang diblokir hanya dengan menggunakan Hp Android. Saya tidak menyarankan Kamu untuk melakukan Root pada Hp. Dengan Kamu menggunakan aplikasi ini, dijamin website yang diblokir internet positif dapat terbuka.

Download aplikasi Turbo VPN

Saya merekomendasikan aplikasi Turbo VPN untuk mengakses sebuah website yang diblokir internet positif. Selain penggunaannya mudah, aplikasi ini juga gratis. Bisa Kamu lihat rating dan banyak pengguna Android yang mendownload aplikasi ini, sudah mencapai 100 jt+.

Hal pertama yang mesti Kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi tersebut di Playstore.



Kemudian lakukan proses instalasi, tunggu hingga proses instal selesai.

Lalu buka saja aplikasi Turbo VPN, langsung saja klik “Hubungkan”

Tunggu saja sampai terdapat notifikasi bahwa VPN Turbo sudah terhubung. Jika sudah terhubung, silakan untuk buka browser dan kunjungi website yang sebelumnya diblokir internet positif.

 

Saya mengharapkan Kamu dapat menggunakan aplikasi atau cara diatas dengan bijak. Berselancarlah dengan positif di internet. Jangan sampai Kamu merugikan diri sendiri atau oranglain.

Sekian informasi dari Saya mengenai cara membuka blokir internet positif dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Apabila ada informasi yang kurang dipahami, silakan untuk tanyakan pada kolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar