Cara Tarik Koin Flip

Flip

Cara Tarik Koin Flip - Flip adalah sebuah aplikasi layanan keuangan digital yang keunggulan fiturnya bisa melakukan transfer tanpa keluar biaya admin alias gratis meskipun dilakukan pada bank tujuan yang berbeda.


Oleh karena itulah hingga saat ini aplikasi Flip sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna di Play Store.


Banyak sekali fitur yang tersedia di aplikasi Flip ini, seperti bisa isi Pulsa, Bayar tagihan listrik, Isi Paket Data, melakukan Refund, hingga Tarik koin Flip juga bisa.


Koin Flip itu terkumpul dari kode unik saat Kamu melakukan transaksi melalui aplikasi Flip. Dan jika koin Flip Kamu sudah terkumpul minimal Rp10.000 maka bisa Kamu Tarik ke rekening tujuan. Maksimal Kamu bisa melakukan hingga Rp50.000.000. Akan tetapi, penarikan hanya bisa Kamu lakukan 1 kali perharinya. Baiklah, berikut ini merupakan tutorial cara Tarik koin Flip.


Cara Tarik Koin Flip

Pertama, Buka aplikasi Flip dan pilih menu "Lainnya".



Kedua, pada menu Pilih Layanan, silakan untuk klik menu "Tarik Koin".


Ketiga, masukkan nominal penarikkan Koin Flip sesuai kemauan Kamu. Pada gambar di bawah ini, Admin mencontohkan dengan memasukkan nominal Rp10.000 sesuai dengan minimal penarikkan.

Lalu, dilanjut dengan menekan tombol "Tambah Rekening Tujuan".


Keempat, pilih tujuan rekening bank untuk dilakukan penarikkan koin Flip.


Kelima, Setelah Kamu memilih nomor rekening bank, dilanjut dengan menekan tombol "Tambah Rekening Tujuan".



Keenam, periksa kembali nominal penarikkan koin Flip dan nomor rekening tujuan. Jika sudah benar, silakan klik "Lanjut".



Demikian, artikel tentang cara tarik koin Flip. Terimakasih sudah berkunjung di blog rendiriansyah.com. Semoga apa yang telah disajikan dapat bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url