Cara Registrasi E-Statement di BSI Mobile

Cara Registrasi E-Statement di BSI Mobile

Cara Registrasi E-Statement di BSI Mobile – E-Statement merupakan informasi mutasi rekening nasabah yang dikirim melalui email oleh Bank.

Apabila Kamu melakukan pembukaan rekening BSI via online, maka secara otomatis Kamu akan mendapatkan layanan e-Statement dari BSI. Nantinya seluruh informasi mutasi rekening Kamu akan dikirimkan oleh Bank BSI dalam bentuk file PDF melalui email yang sudah terdaftar.

Itulah keuntungan jika Kamu buka rekening BSI secara online.

Selain itu, Kamu dan teman kamu juga bisa mendapatkan bonus saldo masing-masing sebesar Rp20.000 jika saat pendaftaran rekening BSI, Kamu memasukkan KODE Refferal: REN016211.


Jadi, Kamu tidak perlu pergi ke Bank untuk melakukan pembukaan rekening dan pencetakkan informasi mutasi rekening BSI, cukup melalui Smartphone saja.

Untuk informasi lebih lengkap, Kamu bisa membaca news update info nasabah pakai E-Statement disini.

Lalu bagaimana cara mendaftarkan email supaya mendapatkan informasi mutasi rekening dari BSI?


Pertama, silakan untuk buka aplikasi BSI Mobile. Lalu, klik garis 3 yang berada disebelah kiri, kemudian pilih menu Info Rekening.


Kedua, pilih menu Registrasi E-Statement.


Ketiga, untuk melanjutkan, Kamu harus memasukkan kata sandi atau bisa dengan sidik jari.


Keempat, masukkan email aktif yang nantinya BSI akan mengirimkan informasi transaksi seluruh rekening Kamu setiap bulannya. Jangan lupa untuk centang jika Kamu menyetujui pengiriman e-statement dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Kelima, pendaftaran e-statement sudah berhasil. Nantinya pada awal bulan, terhitung dari setelah melakukan pendaftaran, Kamu akan mendapatkan informasi mutasi rekening BSI.


Demikian Cara Registrasi E-Statement di BSI Mobile. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url