Skip to main content

Cara Transfer Menggunakan Aplikasi Flip

transfer-menggunakan-aplikasi-flip
Ilustrasi Orang Sedang Melakukan Transfer


RENDIRIANSYAH.COM - Jadi, Flip itu adalah sebuah layanan bebas biaya administrasi alias gratis untuk melakukan transfer antar bank. Saya sudah membuktikan dan memang berhasil, sampai saat ini saya sudah menghemat biaya administrasi sebesar Rp. 26.000.

Uniknya, aplikasi Flip ini juga dapat kamu temukan di Playstore dan bisa langsung pasang di Smartphone dengan cara gratis.

Simak! Cara Transfer Menggunakan Flip, Gratis Biaya Admin.

Pertama, kamu install terlebih dahulu aplikasi Flipnya. Untuk pengguna Android, langsung saja cari di Playstore. Apabila aplikasi Flip sudah terinstall, segera untuk buka aplikasinya, kemudian klik Kirim Uang Gratis.


Kedua, TAMBAH REKENING BARU, kemudian kamu akan diarahkan ke proses yang selanjutnya yaitu mengisi nama Bank dan nomor rekening Bank yang digunakan oleh Penerima. Lalu, pilih LANJUT.






Ketiga, Kamu diharuskan menuliskan nominal uang yang akan ditransfer. Untuk Berita transfer, ini sifatnya opsional. Maksudnya, bisa ditulis keterangannya atau tidak juga tidak masalah. Jangan lupa, pilih LANJUT.


Keempat, coba cek terlebih dahulu nomor rekening dan nama penerimanya, sesuai atau tidak dengan data yang akan menerima transfer dari Kamu. Apabila datanya sudah benar, klik LANJUT KE METODE PEMBAYARAN.


Kelima, Lakukan Transfer ke rekening Flip. Nah nanti Kamu akan diberikan pilihan untuk transfer. Pilih saja nama Bank yang sama dengan nama Bank yang kamu gunakan. Contoh, misal kamu menggunakan Bank BSM, jadi nanti pilih rekening Flip BSM juga. Karena dengan memilih nama Bank yang sama, maka akan BEBAS BIAYA ADMIN .

Setelah itu, salin nomor rekening Flip yang BSM dan ingat-ingat kode unik 2 digit terakhir untuk pengisian nominal yang nanti akan Kamu transferkan ke rekening Flip. Seperti contoh 35.065. Maka sama kan dengan nominal tersebut.

Jika proses transfer, sudah Kamu lakukan, selanjutnya klik SAYA SUDAH TRANSFER.


Keenam, dan pada tahap ini Flip sedang melakukan pengecekkan transaksi yang sudah Kamu lakukan. Jadi, setelah nanti uang sudah diterima oleh Flip, uang akan langsung dikirim ke rekening tujuan.


Dan akhirnya transfer berhasil. Berikut ini merupakan bukti transfernya.


Demikian, cara transfer menggunakan aplikasi Flip, tentunya bebas biaya administrasi alias gratis. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa untuk meninggalkan jejakmu dengan cara tulis komentar ya. Terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar